“Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia”.

Saat ini, sudah tidak dipungkiri lagi bahwa dunia teknologi sudah menyerang kita semua, dari anak anak hingga dewasa, penggunaan internet sudah marak terjadi dimana mana. Penggunaan situs media social sangat memudahkan kita untuk mencari apapun yang kita ingikan. Informasi yang mudah diakses dengan cepat dan simple adalah hal yang paling dibutuhkan di zaman serba modern seperti sekarang ini.
Seperti halnya dengan website, website sangat memudahkan kita untuk berkomunikasi dan mencari informasi. Lalu, apasih yang mau kamu buat kalau punya website sendiri? Misal membuat e-commerce, e-learning, e-business, e-government, website portfolio, website sosial tentang bencana alam, dll. Apa yang kamu lakukan nanti ketika kamu sudah mempunyai website sendiri???.


Sebelum kamu membuat website sendiri, kamu harus memikirkan apa daya jual di website kamu sendiri untuk menarik semua orang untuk mengunjungi website kamu.
1. Apa kamu akan membuat website berbasis e-commerce untuk memperjualkan barang dagangan kamu?
2. Apa kamu akan membuat website berbasis e-learning untuk media pembelajaran online?
3. Apa kamu akan membuat websiter berbasis e-business untuk kegiatan bisnis yang ingin kamu lakukan?
4. Apa kamu akan membuat website berbasis e-government untuk memberikan informasi dan pelayanan untuk masyarakat?
5. Apa kamu akan membuat website portfolio untuk memperkenalkan apa usaha yang kamu mau buat?
6. Atau kamu akan membuat website social yang isinya tentang bencana alam?

Membuat website sendiri dengan DomaiNesia.com
Di zaman yang serba canggih ini, banyak sekali referensi-referensi yang membantu kita dalam membuat website sendiri, sehingga itu sangat memudahkan kita dalam membuat website salah satunya adalah DomaiNesia.com ini sendiri. Kamu tidak perlu takut untuk membuat website sendiri karna kamu belum mahir di bidang website, kamu bisa menuangkan keterampilan kamu dalam berkreasi menuangkan ide bersama DomaiNesia.com. Mau tau bagaimana caranya? Yuk cek disini à “Cara membuat website”

Kenapa harus membuat website di DomaiNesia.com?


Mereka adalah salah satu dari ribuan pengguna hosting dan website domain di DomaiNesia.com. Lalu, kenapa kamu harus membuat website di DomaiNesia.com?


Nah, ini dia alasannya kenapa kamu harus membuat website di DomaiNesia.com, banyak fitur fitur yang kamu bisa dapatkan disini, selain fitur fitur website yang banyak, kamu tidak perlu khawatir dengan malasalah biaya untuk hosting dan domain segala macamnya.. Disini kantong tipis pun bahkan masih bisa untuk menghosting di DomaiNesia.com hehe.


Bagaimana setelah melihat harga yang ditawarkan oleh DomaiNesia.com? Sudah tertarikkah kamu?

DomaiNesia.com “a better web awaits…”
DomaiNesia.com sendiri memberikan pelayanan yang sangat baik serta membangun sebuah sistem yang efektif dan yang pastinya sangat efisien. Jumlah costumer DomaiNesia.com juga tidak hanya 1 atau 2 orang saja loh, bahkan costumer DomaiNesia.com tidak hanya dari nasional saja, bahkan sampai ke mancanegara. Hebat bukan?? Menurut salah satu costumer DomaiNesia.com sendiri mengatakan “pengalaman pertama membeli domain disini, pelayanan sangat cepat dan tanggap, ramah tamah dan juga sabar menghadapi berbagai sifat dari pelanggan. Sangat recommended deh”.

Membuat Website sendiri di DomaiNesia.com
Jika kamu sudah tertarik ingin membuat website sendiri di DomaiNesia.com, tetapi kamu masih belum mengerti bagaimana cara membuat website yang bagus dan enak dipandang. Eitsss, tenang saja. DomaiNesia.com akan membatu kamu dalam membuatnya kok. Bagaimana caranya? Yuk cek disini à “Membuat website sendiri”.

Tertarik?? Yuk buat sekarang, kalo bukan sekarang kapan lagi? J
Terima Kasih.

Tio Setia Hati, Depok 8 Nopember 2016

0 komentar:

Posting Komentar

More

Total Tayangan Halaman

Konfig Gambar

Konfig Gambar
Flag Counter